• Elias Canetti Paranoiac adalah gambaran persis dari penguasa. Satu-satunya perbedaan adalah posisi mereka di dunia. Orang bahkan mungkin berpikir paranoiak lebih mengesankan dari keduanya karena dia cukup untuk dirinya sendiri dan tidak dapat digoyahkan oleh kegagalan.
    Asli: The paranoiac is the exact image of the ruler. The only difference is their position in the world. One might even think the paranoiac the more impressive of the two because he is sufficient unto himself and cannot be shaken by failure.
    Elias Canetti
    Penulis, filsuf dan Peraih Nobel sastra (1981) dari Austria 1905-1994
    Elias Canetti
    - +
     0
...
Elias Canetti - Paranoiac adalah gambaran persis dari penguasa. Satu-satunya perbedaan adalah posisi mereka di dunia. Orang bahkan mungkin berpikir paranoiak lebih mengesankan dari keduanya karena dia cukup untuk dirinya sendiri dan tidak dapat digoyahkan oleh kegagalan.
Paranoiac adalah gambaran persis dari penguasa. Satu-satunya perbedaan adalah posisi mereka di dunia. Orang bahkan mungkin berpikir paranoiak lebih mengesankan dari keduanya karena dia cukup untuk dirinya sendiri dan tidak dapat digoyahkan oleh kegagalan. dari : Elias Canetti
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Paranoiac adalah gambaran persis dari penguasa. Satu-satunya perbedaan adalah posisi mereka di dunia. Orang bahkan mungkin berpikir paranoiak lebih mengesankan dari keduanya karena dia cukup untuk dirinya sendiri dan tidak dapat digoyahkan oleh kegagalan.
- Elias Canetti JagoKata.com