• Eleanor Roosevelt Tidak akan cukup untuk membicarakan tentang perdamaian. Seseorang harus mempercayainya. Dan tidak lah cukup untuk mempercayainya. Seseorang harus bekerja padanya.
    Asli: It isn't enough to talk about peace. One must believe in it. And it isn't enough to believe in it. One must work at it.
    Eleanor Roosevelt
    "First Lady" dan kolumnis dari Amerika Serikat 1884-1962
    - +
    +2
Eleanor Roosevelt - Tidak akan cukup untuk membicarakan tentang perdamaian. Seseorang harus mempercayainya. Dan tidak lah cukup untuk mempercayainya. Seseorang harus bekerja padanya.
Tidak akan cukup untuk membicarakan tentang perdamaian. Seseorang harus mempercayainya. Dan tidak lah cukup untuk mempercayainya. Seseorang harus bekerja padanya. dari : Eleanor Roosevelt
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Tidak akan cukup untuk membicarakan tentang perdamaian. Seseorang harus mempercayainya. Dan tidak lah cukup untuk mempercayainya. Seseorang harus bekerja padanya.
- Eleanor Roosevelt JagoKata.com