• Edward M. Forster Keingintahuan adalah salah satu kemampuan manusia yang paling rendah. Anda akan memperhatikan dalam kehidupan sehari-hari bahwa ketika orang-orang ingin tahu, mereka hampir selalu memiliki kenangan buruk dan biasanya bodoh.
    Asli: Curiosity is one of the lowest of the human faculties. You will have noticed in daily life that when people are inquisitive they nearly always have bad memories and are usually stupid at bottom.
    Edward M. Forster
    - +
     0
...
Edward M. Forster - Keingintahuan adalah salah satu kemampuan manusia yang paling rendah. Anda akan memperhatikan dalam kehidupan sehari-hari bahwa ketika orang-orang ingin tahu, mereka hampir selalu memiliki kenangan buruk dan biasanya bodoh.
Keingintahuan adalah salah satu kemampuan manusia yang paling rendah. Anda akan memperhatikan dalam kehidupan sehari-hari bahwa ketika orang-orang ingin tahu, mereka hampir selalu memiliki kenangan buruk dan biasanya bodoh. dari : Edward M. Forster
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Keingintahuan adalah salah satu kemampuan manusia yang paling rendah. Anda akan memperhatikan dalam kehidupan sehari-hari bahwa ketika orang-orang ingin tahu, mereka hampir selalu memiliki kenangan buruk dan biasanya bodoh.
- Edward M. Forster JagoKata.com