• Edmund Hillary Wahai Gunung Everest, kami memang belum bisa menaklukkanmu, tapi tahun depan kami pasti kembali dan menaklukkanmu. Kami pasti bisa karena kami akan lebih baik dan lebih besar dari kamu dan kamu masih tetap akan sebesar ini dan tidak akan berkembang lagi.
    Edmund Hillary
    Pendaki gunung, explorer, diplomat dan humas dari Selandia Baru 1919-2008
    Edmund Hillary
    - +
    +21
Edmund Hillary - Wahai Gunung Everest, kami memang belum bisa menaklukkanmu, tapi tahun depan kami pasti kembali dan menaklukkanmu. Kami pasti bisa karena kami akan lebih baik dan lebih besar dari kamu dan kamu masih tetap akan sebesar ini dan tidak akan berkembang lagi.
Wahai Gunung Everest, kami memang belum bisa menaklukkanmu, tapi tahun depan kami pasti kembali dan menaklukkanmu. Kami pasti bisa karena kami akan lebih baik dan lebih besar dari kamu dan kamu masih tetap akan sebesar ini dan tidak akan berkembang lagi. oleh: Edmund Hillary
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Wahai Gunung Everest, kami memang belum bisa menaklukkanmu, tapi tahun depan kami pasti kembali dan menaklukkanmu. Kami pasti bisa karena kami akan lebih baik dan lebih besar dari kamu dan kamu masih tetap akan sebesar ini dan tidak akan berkembang lagi.
- Edmund Hillary
JagoKata.com