• Edmund Burke Laki-laki tidak punya hak untuk mengesampingkan kesejahteraan generasi sekarang sepenuhnya. Mungkin satu-satunya kepercayaan moral dengan kepastian di tangan kita adalah menjaga waktu kita sendiri.
    Asli: Men have no right to put the well-being of the present generation wholly out of the question. Perhaps the only moral trust with any certainty in our hands is the care of our own time.
    Edmund Burke
    Politikus dan filsuf dari Inggris 1729-1797
    Edmund Burke
    - +
     0
Loading...
Edmund Burke - Laki-laki tidak punya hak untuk mengesampingkan kesejahteraan generasi sekarang sepenuhnya. Mungkin satu-satunya kepercayaan moral dengan kepastian di tangan kita adalah menjaga waktu kita sendiri.
Laki-laki tidak punya hak untuk mengesampingkan kesejahteraan generasi sekarang sepenuhnya. Mungkin satu-satunya kepercayaan moral dengan kepastian di tangan kita adalah menjaga waktu kita sendiri. oleh: Edmund Burke
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Laki-laki tidak punya hak untuk mengesampingkan kesejahteraan generasi sekarang sepenuhnya. Mungkin satu-satunya kepercayaan moral dengan kepastian di tangan kita adalah menjaga waktu kita sendiri.
- Edmund Burke
JagoKata.com