• Edmund Burke Ketika para pemimpin memilih untuk menjadi penawar pada lelang popularitas, bakat mereka, dalam pembangunan negara, tidak akan berguna. Mereka akan menjadi penyanjung, bukan legislator; instrumen, bukan pemandu, rakyat.
    Asli: When the leaders choose to make themselves bidders at an auction of popularity, their talents, in the construction of the state, will be of no service. They will become flatterers instead of legislators; the instruments, not the guides, of the people.
    Edmund Burke
    Politikus dan filsuf dari Inggris 1729-1797
    Edmund Burke
    - +
    +2
...
Edmund Burke - Ketika para pemimpin memilih untuk menjadi penawar pada lelang popularitas, bakat mereka, dalam pembangunan negara, tidak akan berguna. Mereka akan menjadi penyanjung, bukan legislator; instrumen, bukan pemandu, rakyat.
Ketika para pemimpin memilih untuk menjadi penawar pada lelang popularitas, bakat mereka, dalam pembangunan negara, tidak akan berguna. Mereka akan menjadi penyanjung, bukan legislator; instrumen, bukan pemandu, rakyat. dari : Edmund Burke
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Ketika para pemimpin memilih untuk menjadi penawar pada lelang popularitas, bakat mereka, dalam pembangunan negara, tidak akan berguna. Mereka akan menjadi penyanjung, bukan legislator; instrumen, bukan pemandu, rakyat.
- Edmund Burke JagoKata.com