• Edmund Burke Tetapi ketika para pemimpin memilih untuk menjadikan diri mereka penawar pada lelang popularitas, bakat mereka, dalam pembangunan negara, tidak akan ada layanan. Mereka akan menjadi penjilat, bukan legislator, instrumen, bukan pemandu rakyat.
    Asli: But when the leaders choose to make themselves bidders at an auction of popularity, their talents, in the construction of the state, will be of no service. They will become flatterers instead of legislators, the instruments, not the guides of the people.
    Sumber: Reflections on the Revolution in France
    Edmund Burke
    Politikus dan filsuf dari Inggris 1729-1797
    Edmund Burke
    - +
    +36
...
Edmund Burke - Tetapi ketika para pemimpin memilih untuk menjadikan diri mereka penawar pada lelang popularitas, bakat mereka, dalam pembangunan negara, tidak akan ada layanan. Mereka akan menjadi penjilat, bukan legislator, instrumen, bukan pemandu rakyat.
Tetapi ketika para pemimpin memilih untuk menjadikan diri mereka penawar pada lelang popularitas, bakat mereka, dalam pembangunan negara, tidak akan ada layanan. Mereka akan menjadi penjilat, bukan legislator, instrumen, bukan pemandu rakyat. dari : Edmund Burke
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Tetapi ketika para pemimpin memilih untuk menjadikan diri mereka penawar pada lelang popularitas, bakat mereka, dalam pembangunan negara, tidak akan ada layanan. Mereka akan menjadi penjilat, bukan legislator, instrumen, bukan pemandu rakyat.
- Edmund Burke JagoKata.com