• Eddie Redmayne Aku selalu mencoba menggambarkan pembuatan film seperti perkemahan musim panas, atau hari libur dimana kamu menghabiskan waktu sepanjang hari, setiap hari dengan kumpulan orang-orang baru yang kamu sukai, dan kemudian tidak pernah bertemu lagi.
    Eddie Redmayne
    - +
    +21
Loading...
Eddie Redmayne - Aku selalu mencoba menggambarkan pembuatan film seperti perkemahan musim panas, atau hari libur dimana kamu menghabiskan waktu sepanjang hari, setiap hari dengan kumpulan orang-orang baru yang kamu sukai, dan kemudian tidak pernah bertemu lagi.
Aku selalu mencoba menggambarkan pembuatan film seperti perkemahan musim panas, atau hari libur dimana kamu menghabiskan waktu sepanjang hari, setiap hari dengan kumpulan orang-orang baru yang kamu sukai, dan kemudian tidak pernah bertemu lagi. oleh: Eddie Redmayne
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Aku selalu mencoba menggambarkan pembuatan film seperti perkemahan musim panas, atau hari libur dimana kamu menghabiskan waktu sepanjang hari, setiap hari dengan kumpulan orang-orang baru yang kamu sukai, dan kemudian tidak pernah bertemu lagi.
- Eddie Redmayne
JagoKata.com