• Eckhart Tolle Kita seharusnya tidak berpikir bahwa kekudusan didasarkan pada apa yang kita lakukan tetapi lebih pada apa kita, karena bukan pekerjaan kita yang menguduskan kita tetapi kita yang menguduskan pekerjaan kita.
    Asli: We should not think that holiness is based on what we do but rather on what we are, for it is not our works which sanctify us but we who sanctify our works.
    Sumber: Talks of Instruction
    Eckhart Tolle
    Guru dan penulis dari Jerman 1948-
    Eckhart Tolle
    - +
    +3
Eckhart Tolle - Kita seharusnya tidak berpikir bahwa kekudusan didasarkan pada apa yang kita lakukan tetapi lebih pada apa kita, karena bukan pekerjaan kita yang menguduskan kita tetapi kita yang menguduskan pekerjaan kita.
Kita seharusnya tidak berpikir bahwa kekudusan didasarkan pada apa yang kita lakukan tetapi lebih pada apa kita, karena bukan pekerjaan kita yang menguduskan kita tetapi kita yang menguduskan pekerjaan kita. dari : Eckhart Tolle
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kita seharusnya tidak berpikir bahwa kekudusan didasarkan pada apa yang kita lakukan tetapi lebih pada apa kita, karena bukan pekerjaan kita yang menguduskan kita tetapi kita yang menguduskan pekerjaan kita.
- Eckhart Tolle JagoKata.com