• Earl Nightingale Kita harus menjadi lambang, perwujudan kesuksesan. Kita harus memancarkan kesuksesan sebelum itu datang kepada kita. Pertama-tama kita harus perbaiki mental kita, dari sudut pandang sikap, menjadi orang yang kita inginkan.
    Asli: We must be the epitome, the embodiment of success. We must radiate success before it will come to us. We must first become mentally, from an attitude standpoint, the people we wish to become.
    Earl Nightingale
    Presenter radio dari Amerika Serikat 1921-1989
    Earl Nightingale
    - +
     0
...
Earl Nightingale - Kita harus menjadi lambang, perwujudan kesuksesan. Kita harus memancarkan kesuksesan sebelum itu datang kepada kita. Pertama-tama kita harus perbaiki mental kita, dari sudut pandang sikap, menjadi orang yang kita inginkan.
Kita harus menjadi lambang, perwujudan kesuksesan. Kita harus memancarkan kesuksesan sebelum itu datang kepada kita. Pertama-tama kita harus perbaiki mental kita, dari sudut pandang sikap, menjadi orang yang kita inginkan. dari : Earl Nightingale
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kita harus menjadi lambang, perwujudan kesuksesan. Kita harus memancarkan kesuksesan sebelum itu datang kepada kita. Pertama-tama kita harus perbaiki mental kita, dari sudut pandang sikap, menjadi orang yang kita inginkan.
- Earl Nightingale JagoKata.com