• Earl Nightingale Kami tidak akan menerima apa yang bukan kami harapkan tetapi apa yang kami dapatkan dengan adil. Hadiah kami akan selalu dalam proporsi yang tepat untuk layanan kami.
    Asli: We will not receive not what we idly wish for but what we justly earn. Our rewards will always be in exact proportion to our service.
    Earl Nightingale
    Presenter radio dari Amerika Serikat 1921-1989
    Earl Nightingale
    - +
     0
Earl Nightingale - Kami tidak akan menerima apa yang bukan kami harapkan tetapi apa yang kami dapatkan dengan adil. Hadiah kami akan selalu dalam proporsi yang tepat untuk layanan kami.
Kami tidak akan menerima apa yang bukan kami harapkan tetapi apa yang kami dapatkan dengan adil. Hadiah kami akan selalu dalam proporsi yang tepat untuk layanan kami. dari : Earl Nightingale
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Kami tidak akan menerima apa yang bukan kami harapkan tetapi apa yang kami dapatkan dengan adil. Hadiah kami akan selalu dalam proporsi yang tepat untuk layanan kami.
- Earl Nightingale JagoKata.com