• E. M. Cioran Obsesi untuk bunuh diri adalah karakteristik pria yang tidak bisa hidup atau mati, dan yang perhatiannya tidak pernah beralih dari kemustahilan ganda ini.
    Asli: The obsession with suicide is characteristic of the man who can neither live nor die, and whose attention never swerves from this double impossibility.
    E. M. Cioran
    Filsuf dari Rumania dan Perancis 1911-1995
    E. M. Cioran
    - +
     0
E. M. Cioran - Obsesi untuk bunuh diri adalah karakteristik pria yang tidak bisa hidup atau mati, dan yang perhatiannya tidak pernah beralih dari kemustahilan ganda ini.
Obsesi untuk bunuh diri adalah karakteristik pria yang tidak bisa hidup atau mati, dan yang perhatiannya tidak pernah beralih dari kemustahilan ganda ini. dari : E. M. Cioran
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Obsesi untuk bunuh diri adalah karakteristik pria yang tidak bisa hidup atau mati, dan yang perhatiannya tidak pernah beralih dari kemustahilan ganda ini.
- E. M. Cioran JagoKata.com