• Dzikry el Han Naif tetaplah hal terindah bagi pecinta, naif pun akan menjadi sisi terbaik yang lain, bahkan hanya dianggap sebagai bagian dari proses yang akan direspons dengan sikap penuh simpati, bahkan menjadi sebuah renungan panjang. Bagi seorang pecinta, naif tetaplah keindahan.
    Sumber: Cinta Putih di Bumi Papua 238
    Dzikry el Han
    Penulis dari Indonesia
    Dzikry el Han
    - +
    +6
Dzikry el Han - Naif tetaplah hal terindah bagi pecinta, naif pun akan menjadi sisi terbaik yang lain, bahkan hanya dianggap sebagai bagian dari proses yang akan direspons dengan sikap penuh simpati, bahkan menjadi sebuah renungan panjang. Bagi seorang pecinta, naif tetaplah keindahan.
Naif tetaplah hal terindah bagi pecinta, naif pun akan menjadi sisi terbaik yang lain, bahkan hanya dianggap sebagai bagian dari proses yang akan direspons dengan sikap penuh simpati, bahkan menjadi sebuah renungan panjang. Bagi seorang pecinta, naif tetaplah keindahan. dari : Dzikry el Han
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Naif tetaplah hal terindah bagi pecinta, naif pun akan menjadi sisi terbaik yang lain, bahkan hanya dianggap sebagai bagian dari proses yang akan direspons dengan sikap penuh simpati, bahkan menjadi sebuah renungan panjang. Bagi seorang pecinta, naif tetaplah keindahan.
- Dzikry el Han JagoKata.com