• Dwight L. Moody Ada banyak dari kita yang bersedia melakukan hal-hal besar bagi Tuhan, tetapi sedikit dari kita yang bersedia melakukan hal-hal kecil.
    Asli: There are many of us that are willing to do great things for the Lord, but few of us are willing to do little things.
    Dwight L. Moody
    Evangelist dan penerbit dari Amerika Serikat 1837-1899
    Dwight L. Moody
    - +
    +1
...
Dwight L. Moody - Ada banyak dari kita yang bersedia melakukan hal-hal besar bagi Tuhan, tetapi sedikit dari kita yang bersedia melakukan hal-hal kecil.
Ada banyak dari kita yang bersedia melakukan hal-hal besar bagi Tuhan, tetapi sedikit dari kita yang bersedia melakukan hal-hal kecil. dari : Dwight L. Moody
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ada banyak dari kita yang bersedia melakukan hal-hal besar bagi Tuhan, tetapi sedikit dari kita yang bersedia melakukan hal-hal kecil.
- Dwight L. Moody JagoKata.com