• Dwight D. Eisenhower Di sini, di Amerika, kita diturunkan dalam darah dan roh dari kaum revolusioner dan pemberontak - pria dan wanita yang berani menentang dari doktrin yang diterima. Sebagai ahli waris mereka, semoga kita tidak pernah mengacaukan perbedaan pendapat yang jujur dengan subversi yang tidak loyal.
    Asli: Here in America we are descended in blood and in spirit from revolutionists and rebels - men and women who dare to dissent from accepted doctrine. As their heirs, may we never confuse honest dissent with disloyal subversion.
    Dwight D. Eisenhower
    Negarawan dan presiden (34e) dari Amerika Serikat 1890-1969
    Dwight D. Eisenhower
    - +
    +1
Dwight D. Eisenhower - Di sini, di Amerika, kita diturunkan dalam darah dan roh dari kaum revolusioner dan pemberontak - pria dan wanita yang berani menentang dari doktrin yang diterima. Sebagai ahli waris mereka, semoga kita tidak pernah mengacaukan perbedaan pendapat yang jujur dengan subversi yang tidak loyal.
Di sini, di Amerika, kita diturunkan dalam darah dan roh dari kaum revolusioner dan pemberontak - pria dan wanita yang berani menentang dari doktrin yang diterima. Sebagai ahli waris mereka, semoga kita tidak pernah mengacaukan perbedaan pendapat yang jujur dengan subversi yang tidak loyal. dari : Dwight D. Eisenhower
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Di sini, di Amerika, kita diturunkan dalam darah dan roh dari kaum revolusioner dan pemberontak - pria dan wanita yang berani menentang dari doktrin yang diterima. Sebagai ahli waris mereka, semoga kita tidak pernah mengacaukan perbedaan pendapat yang jujur dengan subversi yang tidak loyal.
- Dwight D. Eisenhower JagoKata.com