• Dwight D. Eisenhower Jika Anda ingin keamanan total, masuk penjara. Di sana Anda diberi makan, berpakaian, diberikan perawatan medis dan sebagainya. Satu-satunya yang kurang ... adalah kebebasan.
    Asli: If you want total security, go to prison. There you're fed, clothed, given medical care and so on. The only thing lacking... is freedom.
    Dwight D. Eisenhower
    Negarawan dan presiden (34e) dari Amerika Serikat 1890-1969
    Dwight D. Eisenhower
    - +
    +8
...
Dwight D. Eisenhower - Jika Anda ingin keamanan total, masuk penjara. Di sana Anda diberi makan, berpakaian, diberikan perawatan medis dan sebagainya. Satu-satunya yang kurang ... adalah kebebasan.
Jika Anda ingin keamanan total, masuk penjara. Di sana Anda diberi makan, berpakaian, diberikan perawatan medis dan sebagainya. Satu-satunya yang kurang ... adalah kebebasan. dari : Dwight D. Eisenhower
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Jika Anda ingin keamanan total, masuk penjara. Di sana Anda diberi makan, berpakaian, diberikan perawatan medis dan sebagainya. Satu-satunya yang kurang ... adalah kebebasan.
- Dwight D. Eisenhower JagoKata.com