• Dr. Joyce Brothers Orang yang tertarik pada kesuksesan harus belajar memandang kegagalan sebagai bagian proses yang sehat dan tak terelakkan untuk mencapai puncak.
    Asli: The person interested in success has to learn to view failure as a healthy, inevitable part of the process of getting to the top.
    Dr. Joyce Brothers
    - +
    +1
...
Dr. Joyce Brothers - Orang yang tertarik pada kesuksesan harus belajar memandang kegagalan sebagai bagian proses yang sehat dan tak terelakkan untuk mencapai puncak.
Orang yang tertarik pada kesuksesan harus belajar memandang kegagalan sebagai bagian proses yang sehat dan tak terelakkan untuk mencapai puncak. dari : Dr. Joyce Brothers
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Orang yang tertarik pada kesuksesan harus belajar memandang kegagalan sebagai bagian proses yang sehat dan tak terelakkan untuk mencapai puncak.
- Dr. Joyce Brothers JagoKata.com