• Dr. James C. Dobson Jangan membuang pertemanan Anda dengan anak remaja Anda karena perilaku yang tidak memiliki makna moral yang besar. Akan ada banyak masalah nyata yang mengharuskan Anda berdiri seperti batu. Simpan senjata besar Anda untuk konfrontasi krusial itu.
    Asli: Don't throw away your friendship with your teenager over behavior that has no great moral significance. There will be plenty of real issues that require you to stand like a rock. Save your big guns for those crucial confrontations.
    Dr. James C. Dobson
    - +
     0
...
Dr. James C. Dobson - Jangan membuang pertemanan Anda dengan anak remaja Anda karena perilaku yang tidak memiliki makna moral yang besar. Akan ada banyak masalah nyata yang mengharuskan Anda berdiri seperti batu. Simpan senjata besar Anda untuk konfrontasi krusial itu.
Jangan membuang pertemanan Anda dengan anak remaja Anda karena perilaku yang tidak memiliki makna moral yang besar. Akan ada banyak masalah nyata yang mengharuskan Anda berdiri seperti batu. Simpan senjata besar Anda untuk konfrontasi krusial itu. dari : Dr. James C. Dobson
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Jangan membuang pertemanan Anda dengan anak remaja Anda karena perilaku yang tidak memiliki makna moral yang besar. Akan ada banyak masalah nyata yang mengharuskan Anda berdiri seperti batu. Simpan senjata besar Anda untuk konfrontasi krusial itu.
- Dr. James C. Dobson JagoKata.com