• Douglas Adams Ada sebuah teori yang menyatakan bahwa jika ada orang yang menemukan secara tepat untuk apa alam semesta dan mengapa ia ada di sini, ia akan langsung menghilang dan digantikan oleh sesuatu yang bahkan lebih aneh dan tidak dapat dijelaskan. Ada teori lain yang menyatakan bahwa ini sudah terjadi.
    Asli: There is a theory which states that if ever anybody discovers exactly what the Universe is for and why it is here, it will instantly disappear and be replaced by something even more bizarre and inexplicable. There is another theory which states that this has already happened.
    Douglas Adams
    Penulis science-fiction dari Britania Raya 1952-2001
    Douglas Adams
    - +
    +1
...
Douglas Adams - Ada sebuah teori yang menyatakan bahwa jika ada orang yang menemukan secara tepat untuk apa alam semesta dan mengapa ia ada di sini, ia akan langsung menghilang dan digantikan oleh sesuatu yang bahkan lebih aneh dan tidak dapat dijelaskan. Ada teori lain yang menyatakan bahwa ini sudah terjadi.
Ada sebuah teori yang menyatakan bahwa jika ada orang yang menemukan secara tepat untuk apa alam semesta dan mengapa ia ada di sini, ia akan langsung menghilang dan digantikan oleh sesuatu yang bahkan lebih aneh dan tidak dapat dijelaskan. Ada teori lain yang menyatakan bahwa ini sudah terjadi. dari : Douglas Adams
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Ada sebuah teori yang menyatakan bahwa jika ada orang yang menemukan secara tepat untuk apa alam semesta dan mengapa ia ada di sini, ia akan langsung menghilang dan digantikan oleh sesuatu yang bahkan lebih aneh dan tidak dapat dijelaskan. Ada teori lain yang menyatakan bahwa ini sudah terjadi.
- Douglas Adams JagoKata.com