• Doug Larson Kefaedahan adalah ketika Anda memiliki satu telepon, kemewahan adalah ketika Anda memiliki dua telepon, kekayaan adalah ketika Anda memiliki tiga telepon - dan surga adalah ketika Anda sama sekali tidak memiliki telepon.
    Asli: Utility is when you have one telephone, luxury is when you have two, opulence is when you have three - and paradise is when you have none.
    Doug Larson
    Kolumnis dan wartawan dari Amerika Serikat 1926-
    Doug Larson
    - +
     0
Loading...
Doug Larson - Kefaedahan adalah ketika Anda memiliki satu telepon, kemewahan adalah ketika Anda memiliki dua telepon, kekayaan adalah ketika Anda memiliki tiga telepon - dan surga adalah ketika Anda sama sekali tidak memiliki telepon.
Kefaedahan adalah ketika Anda memiliki satu telepon, kemewahan adalah ketika Anda memiliki dua telepon, kekayaan adalah ketika Anda memiliki tiga telepon - dan surga adalah ketika Anda sama sekali tidak memiliki telepon. oleh: Doug Larson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kefaedahan adalah ketika Anda memiliki satu telepon, kemewahan adalah ketika Anda memiliki dua telepon, kekayaan adalah ketika Anda memiliki tiga telepon - dan surga adalah ketika Anda sama sekali tidak memiliki telepon.
- Doug Larson
JagoKata.com