• Dorothy Parker Jika Anda akan menulis, jangan berpura-pura menulis. Itu akan menjadi yang terbaik yang dapat Anda lakukan, dan fakta bahwa itu yang terbaik yang dapat Anda lakukan itulah yang membunuh Anda.
    Asli: If you're going to write, don't pretend to write down. It's going to be the best you can do, and it's the fact that it's the best you can do that kills you.
    Dorothy Parker
    Penulis humor dari Amerika Serikat 1893-1967
    Dorothy Parker
    - +
    +1
...
Dorothy Parker - Jika Anda akan menulis, jangan berpura-pura menulis. Itu akan menjadi yang terbaik yang dapat Anda lakukan, dan fakta bahwa itu yang terbaik yang dapat Anda lakukan itulah yang membunuh Anda.
Jika Anda akan menulis, jangan berpura-pura menulis. Itu akan menjadi yang terbaik yang dapat Anda lakukan, dan fakta bahwa itu yang terbaik yang dapat Anda lakukan itulah yang membunuh Anda. dari : Dorothy Parker
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Jika Anda akan menulis, jangan berpura-pura menulis. Itu akan menjadi yang terbaik yang dapat Anda lakukan, dan fakta bahwa itu yang terbaik yang dapat Anda lakukan itulah yang membunuh Anda.
- Dorothy Parker JagoKata.com