• Dorothy Nevill Kelas komersial selalu tidak mempercayai kecemerlangan dan kecerdasan verbal, menganggap kualitas seperti itu, mungkin dengan sedikit keadilan, sembrono dan tidak menguntungkan.
    Asli: The commercial class has always mistrusted verbal brilliancy and wit, deeming such qualities, perhaps with some justice, frivolous and unprofitable.
    Dorothy Nevill
    - +
     0
...
Dorothy Nevill - Kelas komersial selalu tidak mempercayai kecemerlangan dan kecerdasan verbal, menganggap kualitas seperti itu, mungkin dengan sedikit keadilan, sembrono dan tidak menguntungkan.
Kelas komersial selalu tidak mempercayai kecemerlangan dan kecerdasan verbal, menganggap kualitas seperti itu, mungkin dengan sedikit keadilan, sembrono dan tidak menguntungkan. dari : Dorothy Nevill
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Kelas komersial selalu tidak mempercayai kecemerlangan dan kecerdasan verbal, menganggap kualitas seperti itu, mungkin dengan sedikit keadilan, sembrono dan tidak menguntungkan.
- Dorothy Nevill JagoKata.com