• Donna Karan Gaya Pribadi datang dari dalam. Saat itulah wanita, individualitas dan semangatnya muncul. Dia menggunakan pakaian untuk mengekspresikan siapa dia dan bagaimana perasaannya.
    Asli: Personal Style comes from within. It's when the woman, her individuality and spirit come through. She uses clothes to express who she is and how she feels.
    Donna Karan
    Perancang Busana dari Amerika 1948-
    Donna Karan
    - +
    +1
...
Donna Karan - Gaya Pribadi datang dari dalam. Saat itulah wanita, individualitas dan semangatnya muncul. Dia menggunakan pakaian untuk mengekspresikan siapa dia dan bagaimana perasaannya.
Gaya Pribadi datang dari dalam. Saat itulah wanita, individualitas dan semangatnya muncul. Dia menggunakan pakaian untuk mengekspresikan siapa dia dan bagaimana perasaannya. dari : Donna Karan
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Gaya Pribadi datang dari dalam. Saat itulah wanita, individualitas dan semangatnya muncul. Dia menggunakan pakaian untuk mengekspresikan siapa dia dan bagaimana perasaannya.
- Donna Karan JagoKata.com