• Donald Sinden Aktor harus lebih besar dari kehidupan. Anda menemukan cukup banyak orang biasa, tidak mencolok dalam kehidupan sehari-hari dan saya tidak mengerti mengapa Anda harus tunduk pada mereka di atas panggung juga.
    Asli: Actors ought to be larger than life. You come across quite enough ordinary, nondescript people in daily life and I don't see why you should be subjected to them on the stage too.
    Donald Sinden
    - +
    +3
Loading...
Donald Sinden - Aktor harus lebih besar dari kehidupan. Anda menemukan cukup banyak orang biasa, tidak mencolok dalam kehidupan sehari-hari dan saya tidak mengerti mengapa Anda harus tunduk pada mereka di atas panggung juga.
Aktor harus lebih besar dari kehidupan. Anda menemukan cukup banyak orang biasa, tidak mencolok dalam kehidupan sehari-hari dan saya tidak mengerti mengapa Anda harus tunduk pada mereka di atas panggung juga. oleh: Donald Sinden
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Aktor harus lebih besar dari kehidupan. Anda menemukan cukup banyak orang biasa, tidak mencolok dalam kehidupan sehari-hari dan saya tidak mengerti mengapa Anda harus tunduk pada mereka di atas panggung juga.
- Donald Sinden
JagoKata.com