• Dodi Prananda Kalaupun kamu mati setelah menceritakan semua ceritamu kepadaku, setidaknya kamu bersyukur karena sudah menceritakannya pada seorang pengarang. Kisahmu akan kutulis sebagai fiksi. Orang di seluruh dunia akan membacanya. Semua orang di dunia akan mengenangmu. Dan kurasa mereka akan mendoakanmu.
    Sumber: Bintang Jatuh 2
    Dodi Prananda
    - +
     0
...
Dodi Prananda - Kalaupun kamu mati setelah menceritakan semua ceritamu kepadaku, setidaknya kamu bersyukur karena sudah menceritakannya pada seorang pengarang. Kisahmu akan kutulis sebagai fiksi. Orang di seluruh dunia akan membacanya. Semua orang di dunia akan mengenangmu. Dan kurasa mereka akan mendoakanmu.
Kalaupun kamu mati setelah menceritakan semua ceritamu kepadaku, setidaknya kamu bersyukur karena sudah menceritakannya pada seorang pengarang. Kisahmu akan kutulis sebagai fiksi. Orang di seluruh dunia akan membacanya. Semua orang di dunia akan mengenangmu. Dan kurasa mereka akan mendoakanmu. dari : Dodi Prananda
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Kalaupun kamu mati setelah menceritakan semua ceritamu kepadaku, setidaknya kamu bersyukur karena sudah menceritakannya pada seorang pengarang. Kisahmu akan kutulis sebagai fiksi. Orang di seluruh dunia akan membacanya. Semua orang di dunia akan mengenangmu. Dan kurasa mereka akan mendoakanmu.
- Dodi Prananda JagoKata.com