• Djuna Barnes Tidur menuntut kita kekebalan bersalah. Tidak ada satu pun dari kita yang, dengan penyamaran abadi, cap jempol yang tidak dipasang di jiwa kita, tidak akan melakukan pemerkosaan, pembunuhan, dan semua kekejian.
    Asli: Sleep demands of us a guilty immunity. There is not one of us who, given an eternal incognito, a thumbprint nowhere set against our souls, would not commit rape, murder and all abominations.
    Djuna Barnes
    - +
     0
...
Djuna Barnes - Tidur menuntut kita kekebalan bersalah. Tidak ada satu pun dari kita yang, dengan penyamaran abadi, cap jempol yang tidak dipasang di jiwa kita, tidak akan melakukan pemerkosaan, pembunuhan, dan semua kekejian.
Tidur menuntut kita kekebalan bersalah. Tidak ada satu pun dari kita yang, dengan penyamaran abadi, cap jempol yang tidak dipasang di jiwa kita, tidak akan melakukan pemerkosaan, pembunuhan, dan semua kekejian. dari : Djuna Barnes
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Tidur menuntut kita kekebalan bersalah. Tidak ada satu pun dari kita yang, dengan penyamaran abadi, cap jempol yang tidak dipasang di jiwa kita, tidak akan melakukan pemerkosaan, pembunuhan, dan semua kekejian.
- Djuna Barnes JagoKata.com