• Diego Christian Bagaimana mungkin kau mampu melepaskan seseorang yang telah menorehkan rasa begitu dalam?. Yang ketidakhadirannya sebentar saja akan menjadi momen sepi dan dingin. Momen yang amat kau hindari.
    Sumber: Kepada Gema 209
    Diego Christian
    Penulis dari Indonesia
    Diego Christian
    - +
    +15
...
Diego Christian - Bagaimana mungkin kau mampu melepaskan seseorang yang telah menorehkan rasa begitu dalam?. Yang ketidakhadirannya sebentar saja akan menjadi momen sepi dan dingin. Momen yang amat kau hindari.
Bagaimana mungkin kau mampu melepaskan seseorang yang telah menorehkan rasa begitu dalam?. Yang ketidakhadirannya sebentar saja akan menjadi momen sepi dan dingin. Momen yang amat kau hindari. dari : Diego Christian
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Bagaimana mungkin kau mampu melepaskan seseorang yang telah menorehkan rasa begitu dalam?. Yang ketidakhadirannya sebentar saja akan menjadi momen sepi dan dingin. Momen yang amat kau hindari.
- Diego Christian JagoKata.com