• Dhamala Shobita Kau tidak pernah tahu, Hana. Kau hanya memikirkan dirimu sendiri. kau tidak peduli pada orangtuamu yang mungkin bersedih melihatmu selalu murung memikirkan Dae-Han, atau pada teman-temanmu yang selalu ingin kau kembali seperti Hana yang dulu, Hana yang ceria.
    Sumber: Hello After Goodbye 23
    Dhamala Shobita
    Penulis dari Indonesia
    Dhamala Shobita
    - +
     0
...
Dhamala Shobita - Kau tidak pernah tahu, Hana. Kau hanya memikirkan dirimu sendiri. kau tidak peduli pada orangtuamu yang mungkin bersedih melihatmu selalu murung memikirkan Dae-Han, atau pada teman-temanmu yang selalu ingin kau kembali seperti Hana yang dulu, Hana yang ceria.
Kau tidak pernah tahu, Hana. Kau hanya memikirkan dirimu sendiri. kau tidak peduli pada orangtuamu yang mungkin bersedih melihatmu selalu murung memikirkan Dae-Han, atau pada teman-temanmu yang selalu ingin kau kembali seperti Hana yang dulu, Hana yang ceria. dari : Dhamala Shobita
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Kau tidak pernah tahu, Hana. Kau hanya memikirkan dirimu sendiri. kau tidak peduli pada orangtuamu yang mungkin bersedih melihatmu selalu murung memikirkan Dae-Han, atau pada teman-temanmu yang selalu ingin kau kembali seperti Hana yang dulu, Hana yang ceria.
- Dhamala Shobita JagoKata.com