• Denzel Washington Saya membuat komitmen untuk benar-benar berhenti minum dan apa pun yang mungkin menghambat saya untuk menyatukan pikiran dan tubuh saya. Dan pintu air kebaikan telah terbuka bagi saya secara rohani dan finansial.
    Asli: I made a commitment to completely cut out drinking and anything that might hamper me from getting my mind and body together. And the floodgates of goodness have opened upon me-spiritually and financially.
    Denzel Washington
    - +
     0
...
Denzel Washington - Saya membuat komitmen untuk benar-benar berhenti minum dan apa pun yang mungkin menghambat saya untuk menyatukan pikiran dan tubuh saya. Dan pintu air kebaikan telah terbuka bagi saya secara rohani dan finansial.
Saya membuat komitmen untuk benar-benar berhenti minum dan apa pun yang mungkin menghambat saya untuk menyatukan pikiran dan tubuh saya. Dan pintu air kebaikan telah terbuka bagi saya secara rohani dan finansial. dari : Denzel Washington
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya membuat komitmen untuk benar-benar berhenti minum dan apa pun yang mungkin menghambat saya untuk menyatukan pikiran dan tubuh saya. Dan pintu air kebaikan telah terbuka bagi saya secara rohani dan finansial.
- Denzel Washington JagoKata.com