• Denis Waitley Apa yang Anda ciptakan dalam keindahan dan kebaikan dan kebenaran akan terus hidup sepanjang waktu yang akan datang. Jangan menghabiskan hidup Anda dengan mengumpulkan benda-benda material yang hanya akan berubah menjadi debu dan abu.
    Asli: That which you create in beauty and goodness and truth lives on for all time to come. Don't spend your life accumulating material objects that will only turn to dust and ashes.
    Denis Waitley
    Penulis motivasi dan pelatih dari Amerika Serikat 1933-
    Denis Waitley
    - +
     0
Loading...
Denis Waitley - Apa yang Anda ciptakan dalam keindahan dan kebaikan dan kebenaran akan terus hidup sepanjang waktu yang akan datang. Jangan menghabiskan hidup Anda dengan mengumpulkan benda-benda material yang hanya akan berubah menjadi debu dan abu.
Apa yang Anda ciptakan dalam keindahan dan kebaikan dan kebenaran akan terus hidup sepanjang waktu yang akan datang. Jangan menghabiskan hidup Anda dengan mengumpulkan benda-benda material yang hanya akan berubah menjadi debu dan abu. oleh: Denis Waitley
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Apa yang Anda ciptakan dalam keindahan dan kebaikan dan kebenaran akan terus hidup sepanjang waktu yang akan datang. Jangan menghabiskan hidup Anda dengan mengumpulkan benda-benda material yang hanya akan berubah menjadi debu dan abu.
- Denis Waitley
JagoKata.com