• Denis Waitley Hidup adalah film yang Anda lihat melalui mata Anda sendiri. Tidak ada bedanya apa yang terjadi di luar sana. Yang penting bagaimana Anda menerimanya.
    Asli: Life is the movie you see through your own eyes. It makes little difference what's happening out there. It's how you take it that counts.
    Denis Waitley
    Penulis motivasi dan pelatih dari Amerika Serikat 1933-
    Denis Waitley
    - +
     0
...
Denis Waitley - Hidup adalah film yang Anda lihat melalui mata Anda sendiri. Tidak ada bedanya apa yang terjadi di luar sana. Yang penting bagaimana Anda menerimanya.
Hidup adalah film yang Anda lihat melalui mata Anda sendiri. Tidak ada bedanya apa yang terjadi di luar sana. Yang penting bagaimana Anda menerimanya. dari : Denis Waitley
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Hidup adalah film yang Anda lihat melalui mata Anda sendiri. Tidak ada bedanya apa yang terjadi di luar sana. Yang penting bagaimana Anda menerimanya.
- Denis Waitley JagoKata.com