• Denis Waitley Para pemenang, dalam hidup, berpikir terus-menerus dari segi saya bisa, saya akan, dan saya adalah saya. Pecundang, di sisi lain, berkonsentrasi pikiran pada apa yang mereka bangun, apa yang harus dimiliki atau akan dilakukan, atau apa yang mereka tidak bisa lakukan.
    Asli: The winners in life think constantly in terms of I can, I will, and I am. Losers, on the other hand, concentrate their waking thoughts on what they should have or would have done, or what they can’t do.
    Denis Waitley
    Penulis motivasi dan pelatih dari Amerika Serikat 1933-
    Denis Waitley
    - +
    +37
...
Denis Waitley - Para pemenang, dalam hidup, berpikir terus-menerus dari segi saya bisa, saya akan, dan saya adalah saya. Pecundang, di sisi lain, berkonsentrasi pikiran  pada apa yang mereka bangun, apa yang harus dimiliki atau akan dilakukan, atau apa yang mereka tidak bisa lakukan.
Para pemenang, dalam hidup, berpikir terus-menerus dari segi saya bisa, saya akan, dan saya adalah saya. Pecundang, di sisi lain, berkonsentrasi pikiran pada apa yang mereka bangun, apa yang harus dimiliki atau akan dilakukan, atau apa yang mereka tidak bisa lakukan. dari : Denis Waitley
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Para pemenang, dalam hidup, berpikir terus-menerus dari segi saya bisa, saya akan, dan saya adalah saya. Pecundang, di sisi lain, berkonsentrasi pikiran pada apa yang mereka bangun, apa yang harus dimiliki atau akan dilakukan, atau apa yang mereka tidak bisa lakukan.
- Denis Waitley JagoKata.com