• Denis Waitley Kegagalan harus menjadi guru kita, bukan pengurus kita. Kegagalan adalah penundaan, bukan kekalahan. Ini adalah jalan memutar sementara, bukan jalan buntu. Kegagalan adalah sesuatu yang dapat kita hindari hanya dengan mengatakan sesuatu, melakukan sesuatu dan menjadi sesuatu.
    Asli: Failure should be our teacher, not our undertaker. Failure is delay, not defeat. It is a temporary detour, not a dead end. Failure is something we can avoid only by saying nothing, doing nothing, and being nothing.
    Denis Waitley
    Penulis motivasi dan pelatih dari Amerika Serikat 1933-
    - +
    +12
Denis Waitley - Kegagalan harus menjadi guru kita, bukan pengurus kita. Kegagalan adalah penundaan, bukan kekalahan. Ini adalah jalan memutar sementara, bukan jalan buntu. Kegagalan adalah sesuatu yang dapat kita hindari hanya dengan mengatakan sesuatu, melakukan sesuatu dan menjadi sesuatu.
Kegagalan harus menjadi guru kita, bukan pengurus kita. Kegagalan adalah penundaan, bukan kekalahan. Ini adalah jalan memutar sementara, bukan jalan buntu. Kegagalan adalah sesuatu yang dapat kita hindari hanya dengan mengatakan sesuatu, melakukan sesuatu dan menjadi sesuatu. dari : Denis Waitley
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kegagalan harus menjadi guru kita, bukan pengurus kita. Kegagalan adalah penundaan, bukan kekalahan. Ini adalah jalan memutar sementara, bukan jalan buntu. Kegagalan adalah sesuatu yang dapat kita hindari hanya dengan mengatakan sesuatu, melakukan sesuatu dan menjadi sesuatu.
- Denis Waitley JagoKata.com