• Denis Diderot Ketika takhayul diizinkan untuk melakukan tugas usia tua dalam menumpulkan temperamen manusia, kita dapat mengucapkan selamat tinggal pada semua keunggulan dalam puisi, lukisan, dan musik.
    Asli: When superstition is allowed to perform the task of old age in dulling the human temperament, we can say goodbye to all excellence in poetry, in painting, and in music.
    Denis Diderot
    Filsuf dari Perancis 1713-1784
    Denis Diderot
    - +
    +2
...
Denis Diderot - Ketika takhayul diizinkan untuk melakukan tugas usia tua dalam menumpulkan temperamen manusia, kita dapat mengucapkan selamat tinggal pada semua keunggulan dalam puisi, lukisan, dan musik.
Ketika takhayul diizinkan untuk melakukan tugas usia tua dalam menumpulkan temperamen manusia, kita dapat mengucapkan selamat tinggal pada semua keunggulan dalam puisi, lukisan, dan musik. dari : Denis Diderot
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Ketika takhayul diizinkan untuk melakukan tugas usia tua dalam menumpulkan temperamen manusia, kita dapat mengucapkan selamat tinggal pada semua keunggulan dalam puisi, lukisan, dan musik.
- Denis Diderot JagoKata.com