• Deassy M. Destiani Cobalah untuk menjauhkan keegoisan kita, mengakui segala keterbatasan yang kita miliki dan niatkan semua keinginan kita untuk tujuan yang lebih mulia maka kita akan mendapatkan sesuatu yangn jauh lebih besar tanpa harus melepaskan apa yang sudah kita miliki.
    Sumber: Bukan Untuk di Baca Bijaksana, hal: 342
    Deassy M. Destiani
    Penulis asal Indonesia
    Deassy M. Destiani
    - +
    +18
...
Deassy M. Destiani - Cobalah untuk menjauhkan keegoisan kita, mengakui segala keterbatasan yang kita miliki dan niatkan semua keinginan kita untuk tujuan yang lebih mulia maka kita akan mendapatkan sesuatu yangn jauh lebih besar tanpa harus melepaskan apa yang sudah kita miliki.
Cobalah untuk menjauhkan keegoisan kita, mengakui segala keterbatasan yang kita miliki dan niatkan semua keinginan kita untuk tujuan yang lebih mulia maka kita akan mendapatkan sesuatu yangn jauh lebih besar tanpa harus melepaskan apa yang sudah kita miliki. dari : Deassy M. Destiani
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Cobalah untuk menjauhkan keegoisan kita, mengakui segala keterbatasan yang kita miliki dan niatkan semua keinginan kita untuk tujuan yang lebih mulia maka kita akan mendapatkan sesuatu yangn jauh lebih besar tanpa harus melepaskan apa yang sudah kita miliki.
- Deassy M. Destiani JagoKata.com