• Dean William R. Inge Marilah kita ingat, ketika kita cenderung berkecil hati, bahwa prajurit pribadi itu adalah penilai yang buruk atas nasib pertempuran besar.
    Asli: Let us remember, when we are inclined to be disheartened, that the private soldier is a poor judge of the fortunes of a great battle.
    Dean William R. Inge
    - +
    +1
...
Dean William R. Inge - Marilah kita ingat, ketika kita cenderung berkecil hati, bahwa prajurit pribadi itu adalah penilai yang buruk atas nasib pertempuran besar.
Marilah kita ingat, ketika kita cenderung berkecil hati, bahwa prajurit pribadi itu adalah penilai yang buruk atas nasib pertempuran besar. dari : Dean William R. Inge
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Marilah kita ingat, ketika kita cenderung berkecil hati, bahwa prajurit pribadi itu adalah penilai yang buruk atas nasib pertempuran besar.
- Dean William R. Inge JagoKata.com