• Davy Crockett Kemasyhuran adalah seperti babi yang dicukur dengan ekor yang diminyaki, dan baru setelah ia lolos dari tangan ribuan orang, beberapa orang, secara kebetulan, berpegangan padanya!
    Asli: Fame is like a shaved pig with a greased tail, and it is only after it has slipped through the hands of some thousands, that some fellow, by mere chance, holds on to it!
    Davy Crockett
    - +
     0
...
Davy Crockett - Kemasyhuran adalah seperti babi yang dicukur dengan ekor yang diminyaki, dan baru setelah ia lolos dari tangan ribuan orang, beberapa orang, secara kebetulan, berpegangan padanya!
Kemasyhuran adalah seperti babi yang dicukur dengan ekor yang diminyaki, dan baru setelah ia lolos dari tangan ribuan orang, beberapa orang, secara kebetulan, berpegangan padanya! dari : Davy Crockett
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kemasyhuran adalah seperti babi yang dicukur dengan ekor yang diminyaki, dan baru setelah ia lolos dari tangan ribuan orang, beberapa orang, secara kebetulan, berpegangan padanya!
- Davy Crockett JagoKata.com