• David J. Schwartz Adalah baik untuk menghormati pemimpin. Belajar dari dia. Amati dia. Pelajari dia. Tapi jangan menyembah dia. Percaya Anda bisa melampaui. Percaya Anda bisa melampaui. Mereka yang memiliki sikap terbaik kedua selalu merupakan pelaku terbaik kedua.
    Asli: It is well to respect the leader. Learn from him. Observe him. Study him. But don't worship him. Believe you can surpass. Believe you can go beyond. Those who harbor the second-best attitude are invariably second-best doers.
    David J. Schwartz
    Penulis motivasi dan pelatih dari Amerika Serikat 1970-
    David J. Schwartz
    - +
     0
...
David J. Schwartz - Adalah baik untuk menghormati pemimpin. Belajar dari dia. Amati dia. Pelajari dia. Tapi jangan menyembah dia. Percaya Anda bisa melampaui. Percaya Anda bisa melampaui. Mereka yang memiliki sikap terbaik kedua selalu merupakan pelaku terbaik kedua.
Adalah baik untuk menghormati pemimpin. Belajar dari dia. Amati dia. Pelajari dia. Tapi jangan menyembah dia. Percaya Anda bisa melampaui. Percaya Anda bisa melampaui. Mereka yang memiliki sikap terbaik kedua selalu merupakan pelaku terbaik kedua. dari : David J. Schwartz
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Adalah baik untuk menghormati pemimpin. Belajar dari dia. Amati dia. Pelajari dia. Tapi jangan menyembah dia. Percaya Anda bisa melampaui. Percaya Anda bisa melampaui. Mereka yang memiliki sikap terbaik kedua selalu merupakan pelaku terbaik kedua.
- David J. Schwartz JagoKata.com