• David Hume Tidak ada kesaksian yang cukup untuk membangun mukjizat, kecuali kesaksian dari jenis seperti itu, bahwa kepalsuannya akan lebih ajaib, daripada fakta, yang berusaha untuk membangunnya.
    Asli: No testimony is sufficient to establish a miracle, unless the testimony be of such a kind, that its falsehood would be more miraculous, than the fact, which it endeavors to establish.
    Sumber: An Enquiry Concerning Human Understanding
    David Hume
    Filsuf dan sejarawan dari Skotlandia 1711-1776
    David Hume
    - +
    +2
David Hume - Tidak ada kesaksian yang cukup untuk membangun mukjizat, kecuali kesaksian dari jenis seperti itu, bahwa kepalsuannya akan lebih ajaib, daripada fakta, yang berusaha untuk membangunnya.
Tidak ada kesaksian yang cukup untuk membangun mukjizat, kecuali kesaksian dari jenis seperti itu, bahwa kepalsuannya akan lebih ajaib, daripada fakta, yang berusaha untuk membangunnya. dari : David Hume
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Tidak ada kesaksian yang cukup untuk membangun mukjizat, kecuali kesaksian dari jenis seperti itu, bahwa kepalsuannya akan lebih ajaib, daripada fakta, yang berusaha untuk membangunnya.
- David Hume JagoKata.com