• David Hume Mereka hanya persepsi yang berurutan, yang membentuk pikiran; kami juga tidak memiliki gagasan yang paling jauh tentang tempat, di mana adegan-adegan ini diwakili, atau dari bahan-bahan, di mana itu adalah komposisi.
    Asli: They are the successive perceptions only, that constitute the mind; nor have we the most distant notion of the place, where these scenes are represented, or of the materials, of which it is compos’d.
    Sumber: A Treatise of Human Nature
    David Hume
    Filsuf dan sejarawan dari Skotlandia 1711-1776
    David Hume
    - +
     0
David Hume - Mereka hanya persepsi yang berurutan, yang membentuk pikiran; kami juga tidak memiliki gagasan yang paling jauh tentang tempat, di mana adegan-adegan ini diwakili, atau dari bahan-bahan, di mana itu adalah komposisi.
Mereka hanya persepsi yang berurutan, yang membentuk pikiran; kami juga tidak memiliki gagasan yang paling jauh tentang tempat, di mana adegan-adegan ini diwakili, atau dari bahan-bahan, di mana itu adalah komposisi. oleh: David Hume
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Mereka hanya persepsi yang berurutan, yang membentuk pikiran; kami juga tidak memiliki gagasan yang paling jauh tentang tempat, di mana adegan-adegan ini diwakili, atau dari bahan-bahan, di mana itu adalah komposisi.
- David Hume
JagoKata.com