• David Cronenberg Saat Anda berada di dalam kotoran, Anda hanya dapat melihat kotoran. Jika Anda entah bagaimana berhasil mengapung di atasnya, Anda masih melihat kotoran tetapi Anda melihatnya dari perspektif yang berbeda. Dan Anda juga melihat hal-hal lain. Itulah penghiburan dari filosofi.
    Asli: When you're in the muck you can only see muck. If you somehow manage to float above it, you still see the muck but you see it from a different perspective. And you see other things too. That's the consolation of philosophy.
    David Cronenberg
    Produsen dari Kanada 1943-
    David Cronenberg
    - +
     0
...
David Cronenberg - Saat Anda berada di dalam kotoran, Anda hanya dapat melihat kotoran. Jika Anda entah bagaimana berhasil mengapung di atasnya, Anda masih melihat kotoran tetapi Anda melihatnya dari perspektif yang berbeda. Dan Anda juga melihat hal-hal lain. Itulah penghiburan dari filosofi.
Saat Anda berada di dalam kotoran, Anda hanya dapat melihat kotoran. Jika Anda entah bagaimana berhasil mengapung di atasnya, Anda masih melihat kotoran tetapi Anda melihatnya dari perspektif yang berbeda. Dan Anda juga melihat hal-hal lain. Itulah penghiburan dari filosofi. dari : David Cronenberg
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saat Anda berada di dalam kotoran, Anda hanya dapat melihat kotoran. Jika Anda entah bagaimana berhasil mengapung di atasnya, Anda masih melihat kotoran tetapi Anda melihatnya dari perspektif yang berbeda. Dan Anda juga melihat hal-hal lain. Itulah penghiburan dari filosofi.
- David Cronenberg JagoKata.com