• David Bailey Butuh banyak imajinasi untuk menjadi fotografer yang baik. Anda tidak perlu terlalu banyak berimajinasi untuk menjadi pelukis, karena Anda dapat menciptakan banyak hal. Tetapi dalam fotografi semuanya begitu biasa; perlu banyak melihat sebelum Anda belajar melihat yang biasa.
    Asli: It takes a lot of imagination to be a good photographer. You need less imagination to be a painter, because you can invent things. But in photography everything is so ordinary; it takes a lot of looking before you learn to see the ordinary.
    David Bailey
    - +
    +3
...
David Bailey - Butuh banyak imajinasi untuk menjadi fotografer yang baik. Anda tidak perlu terlalu banyak berimajinasi untuk menjadi pelukis, karena Anda dapat menciptakan banyak hal. Tetapi dalam fotografi semuanya begitu biasa; perlu banyak melihat sebelum Anda belajar melihat yang biasa.
Butuh banyak imajinasi untuk menjadi fotografer yang baik. Anda tidak perlu terlalu banyak berimajinasi untuk menjadi pelukis, karena Anda dapat menciptakan banyak hal. Tetapi dalam fotografi semuanya begitu biasa; perlu banyak melihat sebelum Anda belajar melihat yang biasa. dari : David Bailey
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Butuh banyak imajinasi untuk menjadi fotografer yang baik. Anda tidak perlu terlalu banyak berimajinasi untuk menjadi pelukis, karena Anda dapat menciptakan banyak hal. Tetapi dalam fotografi semuanya begitu biasa; perlu banyak melihat sebelum Anda belajar melihat yang biasa.
- David Bailey JagoKata.com