• Dave Thomas Raih seluruh pendidikan yang dapat Anda ikuti. Siapa yang tahu apa lagi yang dapat saya raih jika saya tetap bersekolah dan melanjutkan ke perguruan tinggi? Begitu banyak kemungkinan yang akan Anda dapatkan jika Anda berpendidikan.
    Sumber: Crazy Billionaires Speak
    Dave Thomas
    Pengusaha dari Amerika Serikat 1932-2002
    Dave Thomas
    - +
    +5
...
Dave Thomas - Raih seluruh pendidikan yang dapat Anda ikuti. Siapa yang tahu apa lagi yang dapat saya raih jika saya tetap bersekolah dan melanjutkan ke perguruan tinggi? Begitu banyak kemungkinan yang akan Anda dapatkan jika Anda berpendidikan.
Raih seluruh pendidikan yang dapat Anda ikuti. Siapa yang tahu apa lagi yang dapat saya raih jika saya tetap bersekolah dan melanjutkan ke perguruan tinggi? Begitu banyak kemungkinan yang akan Anda dapatkan jika Anda berpendidikan. dari : Dave Thomas
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Raih seluruh pendidikan yang dapat Anda ikuti. Siapa yang tahu apa lagi yang dapat saya raih jika saya tetap bersekolah dan melanjutkan ke perguruan tinggi? Begitu banyak kemungkinan yang akan Anda dapatkan jika Anda berpendidikan.
- Dave Thomas JagoKata.com