• Dave Thomas Memberi adalah tindakan terbaik yang dapat Anda lakukan. Jika Anda dapat memberikan bantuan dana kepada kelompok-kelompok masyarakat, lakukanlah. Jika Anda hanya mampu memberikan waktu dan tenaga Anda, itu juga sama pentingnya. Ketika Anda memberi, Anda akan memperoleh imbalan yang penting fakta bahwa Anda membuat perubahan positif dalam masyarakat dan bahwa Anda telah mengulurkan bantuan pada orang yang membutuhkan.
    Sumber: Crazy Billionaires Speak
    Dave Thomas
    Pengusaha dari Amerika Serikat 1932-2002
    - +
    +9
Dave Thomas - Memberi adalah tindakan terbaik yang dapat Anda lakukan. Jika Anda dapat memberikan bantuan dana kepada kelompok-kelompok masyarakat, lakukanlah. Jika Anda hanya mampu memberikan waktu dan tenaga Anda, itu juga sama pentingnya. Ketika Anda memberi, Anda akan memperoleh imbalan yang penting  fakta bahwa Anda membuat perubahan positif dalam masyarakat dan bahwa Anda telah mengulurkan bantuan pada orang yang membutuhkan.
Memberi adalah tindakan terbaik yang dapat Anda lakukan. Jika Anda dapat memberikan bantuan dana kepada kelompok-kelompok masyarakat, lakukanlah. Jika Anda hanya mampu memberikan waktu dan tenaga Anda, itu juga sama pentingnya. Ketika Anda memberi, Anda akan memperoleh imbalan yang penting fakta bahwa Anda membuat perubahan positif dalam masyarakat dan bahwa Anda telah mengulurkan bantuan pada orang yang membutuhkan. dari : Dave Thomas
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Memberi adalah tindakan terbaik yang dapat Anda lakukan. Jika Anda dapat memberikan bantuan dana kepada kelompok-kelompok masyarakat, lakukanlah. Jika Anda hanya mampu memberikan waktu dan tenaga Anda, itu juga sama pentingnya. Ketika Anda memberi, Anda akan memperoleh imbalan yang penting fakta bahwa Anda membuat perubahan positif dalam masyarakat dan bahwa Anda telah mengulurkan bantuan pada orang yang membutuhkan.
- Dave Thomas JagoKata.com