• Dave Barry Kami orang Amerika hidup di negara di mana sistem perawatan medis tidak ada duanya di dunia, kecuali jika Anda menghitung mungkin 25 atau 30 negara scuzzball kecil seperti Skotlandia yang dapat kami lenyapkan dalam hitungan detik jika kami menginginkannya.
    Asli: We Americans live in a nation where the medical-care system is second to none in the world, unless you count maybe 25 or 30 little scuzzball countries like Scotland that we could vaporize in seconds if we felt like it.
    Dave Barry
    Humoris, penulis dari Amerika Serikat
    Dave Barry
    - +
     0
...
Dave Barry - Kami orang Amerika hidup di negara di mana sistem perawatan medis tidak ada duanya di dunia, kecuali jika Anda menghitung mungkin 25 atau 30 negara scuzzball kecil seperti Skotlandia yang dapat kami lenyapkan dalam hitungan detik jika kami menginginkannya.
Kami orang Amerika hidup di negara di mana sistem perawatan medis tidak ada duanya di dunia, kecuali jika Anda menghitung mungkin 25 atau 30 negara scuzzball kecil seperti Skotlandia yang dapat kami lenyapkan dalam hitungan detik jika kami menginginkannya. dari : Dave Barry
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kami orang Amerika hidup di negara di mana sistem perawatan medis tidak ada duanya di dunia, kecuali jika Anda menghitung mungkin 25 atau 30 negara scuzzball kecil seperti Skotlandia yang dapat kami lenyapkan dalam hitungan detik jika kami menginginkannya.
- Dave Barry JagoKata.com