Kata-kata Bijak: Yuli Pritania

Yuli Pritania

Yuli Pritania

Penulis dari Indonesia

  • Aaaaaaah, menyenangkan. Di pertemuan pertama kau bahkan langsung memberiku panggilan kesayangan.
  • Seorang pria tidak mencintai seorang wanita karena dia cantik, tapi wanita itu terlihat cantik karena dia mencintainya.
  • Ada yang sempat jatuh cinta pada orang lain sebelum akhirnya benar-benar menemukan pasangan hidup yang dicarinya.
  • Satu-satunya yang paling diinginkan manusia adalah kebahagiaan, walaupun definisi kebahagiaan berbeda bagi setiap orang.
  • Bukan menyukai. Tapi membutuhkan. Ada orang-orang yang, kurasa, memilih kesibukan untuk melupakan kesedihannya.
  • Bahwa balas dendam hanya akan menutup banyak pintu. Menghilangkan banyak kesempatan, mengungkungnya untuk satu tujuan yang pada akhirnya hanya menghasilkan kepuasan semu.
+3

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 34.

  • Yuli Pritania
    ajax-loader
    - +
    +45
    Karena kau harus mengorbankan beberapa hal untuk melihatnya. Tidak semua orang bisa melihat matahari terbit. Kau harus mempersingkat waktu tidurmu dan bangun lebih pagi dari pada jadwal normal agar bisa melihatnya.
    Sumber: Calla Sun 178
  • Yuli Pritania
    ajax-loader
    - +
    +23
    Kalau kau hanya berpura-pura dan menyembunyikan sifatmu yang sebenarnya hanya untuk menarik perhatianku, suatu saat kau akan merasa lelah.
    Sumber: Calla Sun 141
  • Yuli Pritania
    ajax-loader
    - +
    +15
    Seorang pria tidak mencintai seorang wanita karena dia cantik, tapi wanita itu terlihat cantik karena dia mencintainya.
    Sumber: Calla Sun 64
  • Yuli Pritania
    ajax-loader
    - +
    +11
    Aku tidak mau oleh-oleh. Yang penting kau pulang cepat dan aku bisa melihatmu lagi. Masa begitu saja kau tidak tahu?
    Sumber: Calla Sun 70
  • Yuli Pritania
    ajax-loader
    - +
    +9
    Kau tahu perbedaan pria dan wanita? Saat wanita memikirkan masa depannya bersama pria yang dia sukai, itu di anggap normal. Karena semua wanita memang memikirkan hal yang sama. Sukses, menikah dengan suami yang bisa dibanggakan, memiliki anak. Bahagia. Berbeda jika seorang prialah yang memikirkan masa depannya dengan sehingga dia merasa harus segera meresmikan wanita itu menjadi miliknya. Karena tidak semua pria mau terikat. Benar, kan?
    Sumber: Calla Sun 155
  • Yuli Pritania
    ajax-loader
    - +
    +9
    Kau tahu… matahari selalu di lambangkan sebagai simbol pria… dan bulan adalah wanita. Menurut beberapa anggapan dangkal yang sudah ketinggalan zaman, wanita selalu membutuhkan pria, seperti bulan yang tidak bisa bersinar tanpa bantuan matahari. Tapi… kau tahu? Walaupun bukan dari pria, para wanita umumnya memang memnutuhkan sesuatuuntuk membuat mereka bersinar. Make-up, gaun, sepatu, kekayaan, kecantikan.
    Sumber: Calla Sun 213
  • Yuli Pritania
    ajax-loader
    - +
    +9
    Yang menyakitkan itu bukan ucapan selamat tinggalnya. Yang menyakitkan itu kenangan-kenangan yang tertinggal di belakang, yang akan terus teringat, walaupun kau berusaha melupakannya. Satu-satunya cara hanya dengan berharap kau bisa membenturkan kepalamu dan mengalami amnesia. Itu bahkan dengan kemungkinan masa lalu itu masih akan kembali lagi kepadamu suatu saat nanti.
    Sumber: Calla Sun 208
  • Yuli Pritania
    ajax-loader
    - +
    +8
    Tapi kau memang tampan. Jadi kau tidak terlihat tampan hanya karena aku mencintaimu, tapi kenyataannya memang sudah seperti itu.
    Sumber: Calla Sun 64
  • Yuli Pritania
    ajax-loader
    - +
    +7
    Aku tidak tahu apa yang dipikirkan Ian, tapi kau cukup oke. Sama sekali tidak buruk. Berjuanglah lebih lama lagi. Kalau dihantam berkali-kali, batu karang juga bisa roboh, kan?
    Sumber: Calla Sun 32
  • Yuli Pritania
    ajax-loader
    - +
    +6
    Bukan menyukai. Tapi membutuhkan. Ada orang-orang yang, kurasa, memilih kesibukan untuk melupakan kesedihannya.
    Sumber: Calla Sun 168
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Yuli Pritania yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 34 ditemukan