Kata-kata Bijak: Winna Efendi

Winna Efendi

Winna Efendi

Penulis dari Indonesia

Lahir: 1986-

  • Winna Efendi
  • Terkadang aku berharap dapat membaca hati orang. Melongok ke dalam sanubari mereka, membaca apa yang tertulis disana. Menghirup dalam - dalam keraguan mereka, mengecap asa yang tidak diucapkan, dan menggali alasan di setiap debar perasaan mereka.
  • Ada suatu saat kita tidak dapat memilih yang terbaik. Ada suatu saat di mana kita berbuat kesalahan, dan hidup dalam kenangan penuh penyesalan.
  • Hidup itu penuh emosi, dalam suatu priode waktu kita bisa ngrasain berbagai emosi yang berbaur jadi satu. Karena itulah yang membuat kita jadi seimbang.
  • Ada alasan mengapa segala sesuatu yang pertama selalu menjadi hal-hal yang sulit terlupakan, bukankah begitu?
  • Perasaan bisa memudar seiring waktu, tapi ada beberapa hal yang tak pernah hilang, perasaan yang pantas untuk diperjuangkan. Pertanyaannya adalah, perasaanmu untuknya jatuh pada kategori yang mana? Tanyakanlah hal itu kepada dirimu sendiri, dan kau akan tahu apa yang harus kau lakukan.
+3

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 285.

  • Winna Efendi
    ajax-loader
    - +
    +57
    Mencintai seseorang... Mungkin seperti berjalan di atas lapangan es tanpa merasakan dinginnya. Lapisan esnya bisa retak kapan saja, tapi bagai orang bodoh kita terus melangkah maju. Kadang, paranoia menguasai dan membuat kita mengambil beberapa langkah mundur. Cinta adalah faktor yang membuat kita membulatkan tekad dan terus maju, percaya bahwa kita tidak akan jatuh dan tenggelam, walau percaya terlihat seperti resiko terbesar yang akan pernah kita ambil.
    Sumber: Unforgettable
  • Winna Efendi
    ajax-loader
    - +
    +38
    Mereka semua memilih prioritas. Bahkan mereka terluka dan saling menyakiti, pada akhirnya mereka semua memilih apa yang penting bagi mereka.
    Asli: They all choose priorities. Even they got hurt and hurt each other, at the end they all choose whats important for them
    Sumber: Remember When
  • Winna Efendi
    ajax-loader
    - +
    +33
    Namun, yang menyakitkan ternyata bukan kenyatan bahwa aku harus melepaskan dia, tapi mendengar dari mulutnya bahwa sebenarnya kami berdua bukan apa-apa. Dia sudah lama berhenti mencintai aku, sedangkan aku menyayanginya seperti tidak akan berakhir.
    Sumber: Remember When
  • Winna Efendi
    ajax-loader
    - +
    +26
    Hidup itu seperti roda. Kadang kita ada di atas, kadang kita ada di bawah. Hidup bagai sekotak cokelat, entah rasa apa yang bakal kita dapetin. Hidup juga kayak cuaca. Hari ini bisa hujan, besok bisa cerah. Tapi, lo nggak akan punya hujan selamanya, atau kemarau selamanya. Kita butuh pahit dan manis secara bersamaan, sebuah bentuk keseimbangan.
    Sumber: Remember When 41
  • Winna Efendi
    ajax-loader
    - +
    +23
    Nggak banyak cewek yang suka lagu punk yang keras dan lebih banyak suara orang teriak bersama tabuhan drum dan petikan listrik gitar.
    Sumber: Remember When 38
  • Winna Efendi
    ajax-loader
    - +
    +21
    Perasaan bisa memudar seiring waktu, tapi ada beberapa hal yang tak pernah hilang, perasaan yang pantas untuk diperjuangkan. Pertanyaannya adalah, perasaanmu untuknya jatuh pada kategori yang mana? Tanyakanlah hal itu kepada dirimu sendiri, dan kau akan tahu apa yang harus kau lakukan.
    Sumber: Happily Ever After 340
  • Winna Efendi
    ajax-loader
    - +
    +20
    Dia ada di sisimu setiap kali kau membutuhkannya, tapi apa kau ada di sisinya saat dia paling membutuhkanmu? Apa hubungan semacam ini yang kau sebut persahabatan?
  • Winna Efendi
    ajax-loader
    - +
    +19
    Hidup itu penuh emosi, dalam suatu priode waktu kita bisa ngrasain berbagai emosi yang berbaur jadi satu. Karena itulah yang membuat kita jadi seimbang.
    Sumber: Remember When
  • Winna Efendi
    ajax-loader
    - +
    +18
    Hidup kayak cuaca. Hari ini bisa hujan besok bisa cerah.
    Sumber: Remember When
  • Winna Efendi
    ajax-loader
    - +
    +17
    Kita jadi takut merasakan terlalu bahagia, karena kalau terlalu bahagia, suatu saat semua itu bisa hilang dan menjadikan kita hampa.
    Sumber: Remember When
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Winna Efendi yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 285 ditemukan