Kata-kata Bijak: Viera Fitani

Viera Fitani

Viera Fitani

Penulis dari Indonesia

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 25.

  • Viera Fitani
    ajax-loader
    - +
    +67
    Gue nggak pernah ngerti isi pikiran absurd lo. Sambil melamun sebentar badmood, terus nggak lama senyum-senyum sendiri. Sinetron apa, sih, yang lagi main di otak lo?
    Sumber: Railway in Love 3
  • Viera Fitani
    ajax-loader
    - +
    +8
    Pikiran dan akal sehat bisa saja memilih orang yang ingin kita cintai, tapi hati tak bisa dimanipulasi. Tidak ada yang bisa menipu detak jantung yang bekerja lebih cepat, meskipun pikiran kita setengah mati menolaknya.
    Sumber: Railway in Love 223
  • Viera Fitani
    ajax-loader
    - +
    +5
    Cinta memang indah, tapi emosi lain yang mengikuti itu yang terkadang menghancurkan keindahan.
    Sumber: Railway in Love 182
  • Viera Fitani
    ajax-loader
    - +
    +5
    Kata orang, patah hati itu hampa rasanya. Kosong. Malas melakukan aktivitas apa pun.
    Sumber: Railway in Love 185
  • Viera Fitani
    ajax-loader
    - +
    +4
    Dapet salam dari hati yang udah kayak lipatan origami saking kusutnya.
    Sumber: Railway in Love 202
  • Viera Fitani
    ajax-loader
    - +
    +3
    Emang maksudnya aku wanita seperti apa? Meskipun nggak cantik-cantik amat sih, tapi sesuai kata pacarku tercinta aku pantas dicintai.
    Sumber: Railway in Love 64
  • Viera Fitani
    ajax-loader
    - +
    +3
    Jadi orang yang pasti-pasti aja. Kalau emang lo suka, ya ngomong, nggak usah munafik gitu.
    Sumber: Railway in Love 181
  • Viera Fitani
    ajax-loader
    - +
    +3
    Ngapain menghabiskan waktu untuk orang yang selalu melihat masa lalunya sementar lo merajut harapan sendirian untuk masa depan kalian.
    Sumber: Railway in Love 122
  • Viera Fitani
    ajax-loader
    - +
    +2
    Sepertinya gue harus ngaduin ke bos deh, soal kebiasaan melamun lo itu. Ngabis-ngabisin duit kantor aja buat bayar gaji. Jangan mentang-mentang lo pacaran ama yang punya terus bisa seenaknya.
    Sumber: Railway in Love 137
  • Viera Fitani
    ajax-loader
    - +
    +1
    Bayangkan hanya karena ketidakjujuran satu orang, berapa orag yang harus terluka.
    Sumber: Railway in Love 202
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Viera Fitani yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 25 ditemukan