Kata-kata Bijak: Tasaro G K

Tasaro G K

Tasaro G K

Penulis dari Indonesia (Taufik Saptoto Rohadi)

Lahir: 1980-

  • Tuhan, solehkah aku, karena hanya dengan itu, Engkau akan selalu mendengar doaku untuk ibu.
  • Tersenyumlah... Allah mencintaimu lebih dari yang kamu perlu.
  • Suatu saat, mencintai adalah memutar hari tanpa seseorang yang engkau cintai. Sebab dengan atau tanpa seseorang yang kamu kasihi, hidup harus tetap dijalani.
  • Jangan kau ajari cara melupakanmu. Aku lebih tahu itu. Hari-hariku lebih fasih mengeja rasa itu.
  • Bagaimana cara bertemu kamu? Harus berjalan atau berlari? Aku takut kamu terlewat dan aku mencarimu lagi.
  • Sebab, dengan atau tanpa orang yang kamu sayangi, hidup harus tetap dijalani.
+3

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 84.

  • Tasaro G K
    ajax-loader
    - +
    +22
    Jika kisahmu diulang seribu tahun setelah kepergianmu, maka mereka yang mencintaimu akan merasakan kehilangan yang sama dengan para sahabat yang menyaksikan hari terakhirmu, wahai Lelaki yang Cintanya Tak Pernah Berakhir. Mereka membaca kisahmu, ikut tersenyum bersamamu, bersedih karena penderitaanmu, membuncah bangga oleh keberhasilanmu, dan berair mata ketika mendengar berita kepergiamnmu. Seolah engkau kemarin ada di sisi, dan esok tiada lagi.
  • Tasaro G K
    ajax-loader
    - +
    +18
    Jangan kau ajari cara melupakanmu. Aku lebih tahu itu. Hari-hariku lebih fasih mengeja rasa itu.
  • Tasaro G K
    ajax-loader
    - +
    +16
    Air sumber kehidupan setiap insan. Air padamkan api dari kemurkaan. Air menghilangkan dahaga dan memberikan kesejukan. Air membenamkan ketinggian dari kesombongan dan keangkuhan. Air mengalir kerendahan untuk mengisi kekosongan dan kehampaan. Dan aku berusaha untuk menjadi bagian dari setitik air.
    Sumber: Aku Angin Engkaulah Samudera 231
  • Tasaro G K
    ajax-loader
    - +
    +16
    …orang-orang yang mengidentifikasikan dirinya sebagai aktivis, lalu merasa berhak untuk hidup ekslusif. Mereka ini bukan malaikat yang sedang rehat di pelataran bumi. Mereka tetap berpeluang untuk jatuh dan berbuat kesalahan.
    Sumber: Tetap Saja Kusebut (Dia) Cinta 90
  • Tasaro G K
    ajax-loader
    - +
    +15
    Barangkali pernah dalam hidupmu, engkau memiliki simpul persahabatan yang engkau percaya tak ada tandingannya. Engkau mengandalkannya kadang lebih dibanding engkau mempercayai kemampuanmu sendiri. Engkau mengenangnya seperti halnya Padi melagukan Harmoni. Engkau merasa tidak mungkin berdiri hari ini tanpa dirinya di masa lalu, meski di masa nanti, di mana dia, engkau tak tahu lagi.
    Sumber: Aku Angin Engkaulah Samudera
  • Tasaro G K
    ajax-loader
    - +
    +12
    Ketika akhirnya aku menjadi orangtua, kadang ada kekangenan masa kanak-kanak dulu. Masa ketika aku merasa terlindungi. Ada masalah, seberat apa pun itu, aku selalu bisa pulang dan menemukan Ibuk…
    Sumber: Tetap Saja Kusebut (Dia) Cinta 252
  • Tasaro G K
    ajax-loader
    - +
    +11
    Ketika menjadi mahasiswa, berpikir lurus sesuai teks buku. Kalau sudah masuk di lingkungan nyata, teori buku itu tak ubahnya make up yang tak menentukan penampilan seseorang 100 persen.
    Sumber: Tetap Saja Kusebut (Dia) Cinta 178
  • Tasaro G K
    ajax-loader
    - +
    +10
    Editor adalah orang pertama yang akan Anda tunjuk hidung jika ada kesalahan pada buku yang Anda tulis dan orang pertama yang Anda lupakan ketika buku Anda menjadi best seller atau menerima penghargaan.
  • Tasaro G K
    ajax-loader
    - +
    +10
    Tidak harus cerdas untuk tahu keculasan penguasa negeri ini.
    Sumber: Aku Angin Engkaulah Samudera 234
  • Tasaro G K
    ajax-loader
    - +
    +9
    Aku belajar menulis, karena tahu dia suka membaca.
    Sumber: Tetap Saja Kusebut (Dia) Cinta
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Tasaro G K yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 84 ditemukan

Tentang Tasaro G K

Tasaro merupakan akronim dari nama aslinya yakni Taufik Saptoto Rohadi. Dan G.K. di belakang namanya berarti Gunung Kidul yang merupakan daerah asalnya.

Beberapa karyanya antara lain Sewindu, Muhammad: Lelaki Penggenggam Hujan, Galaksi Kinanthi: Sekali Mencintai Sudah itu Mati?, Nibiru dan Kesatria Atlantis dan lain-lain.