Kata-kata Bijak: dari Steve Jobs

Steve Jobs

Steve Jobs

Pendiri Apple Inc. dari Amerika Serikat

Lahir: 1955-2011

  • Tetaplah lapar, tetaplah merasa bodoh.
  • Itulah satu dari beberapa mantraku fokus dan kesederhanaan. Sederhana bisa lebih sulit dari kompleks: Anda harus bekerja lebih keras untuk berpikir jernih dan membuat sesuatu sederhana. Tapi hal itu bernilai pada akhirnya karena ketika Anda mencapainya, Anda bisa memindahkan pegunungan.
  • Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang saat ini tengah Anda kerjakan.
  • Teknologi bukanlah apa-apa. Hal yang penting adalah kamu memiliki keyakinan terhadap orang lain, dimana mereka pada dasarnya baik dan pintar, dan jika kamu memberikan mereka peralatan, mereka akan melakukan hal yang menakjubkan dengan alat-alat itu.
  • Inovasi membedakan antara pemimpin dan pengikut.
  • Kreativitas hanyalah menyambungkan sesuatu. Ketika kamu menanyakan orang-orang kreatif bagaimana mereka melakukan sesuatu, mereka merasakan sedikit bersalah karena mereka tidak benar-benar melakukannya, mereka hanya melihat sesuatu. Hal itu akan terlihat jelas bagi mereka setelah beberapa lama. Itu
  • Hal keseluruhannya adalah bahwa teknologi baru tidak semestinya menggantukan teknologi yang lama, tapi akan memperbaharuinya. Dengan ketentuan ini, akhirnya, teknologi baru akan menggantikan teknologi yang lama. Itu seperti orang-orang yang memiliki TV hitam putih ketika TV berwarna diciptakan. Mere
  • Jika saya mencoba yang terbaik dan gagal, setidaknya saya telah melakukan yang terbaik.
  • Terkadang hidup memukul kepala Anda dengan batu bata. Jangan kehilangan kepercayaan.
  • Karya Anda akan mengisi sebagian besar hidup Anda, dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang Anda percayai sebagai pekerjaan besar. Dan, satu satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah mencintai apa yang Anda lakukan. Jika Anda belum menemukannya, teruslah menca
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 60.

  • Teknologi bukanlah apa-apa. Hal yang penting adalah kamu memiliki keyakinan terhadap orang lain, dimana mereka pada dasarnya baik dan pintar, dan jika kamu memberikan mereka peralatan, mereka akan melakukan hal yang menakjubkan dengan alat-alat itu.
    Asli: Technology is nothing. What’s important is that you have a faith in people, that they’re basically good and smart, and if you give them tools, they’ll do wonderful things with them.
    ― Steve Jobs
    - +
    +45
  • Kebanyakan orang tidak memiliki konsep bagaimana sebuah transmisi otomatis bekerja, tapi mereka tahu caranya mengendarai sebuah mobil. Kamu tidak harus belajar Fisika untuk mengerti hukum gerak untuk mengendarai sebuah mobil. Kamu tidak harus mengerti hal-hal ini untuk menggunakan Macintosh.
    Asli: Most people have no concept of how an automatic transmission works, yet they know how to drive a car. You don’t have to study physics to understand the laws of motion to drive a car. You don’t have to understand any of this stuff to use Macintosh.
    ― Steve Jobs
    - +
    +39
  • Panutan saya untuk bisnis adalah The Beatles. Mereka saling mengimbangi satu sama lain. Beginilah cara saya memandang suatu bisnis, bisnis yang hebat bukan dilakukan oleh satu orang, melainkan oleh tim.
    ― Steve Jobs
    - +
    +23
  • Anda tidak bisa menghubungkan titik demi titik ke depan! Anda hanya bisa menghubungkan titik-titik tersebut ke belakang. Jadi, Anda harus mempercayai bahwa titik-titik tersebut akan menghubungkan masa depan Anda. Anda harus mempercayai sesuatu keberanian Anda, takdir, hidup, karma, apapun. Cara ini tidak pernah mengecewakanku, dan itu telah membuat semua perbedaan dalam hidupku.
    Asli: You can’t connect the dots looking forward; you can only connect them looking backwards. So you have to trust that the dots will somehow connect in your future. You have to trust in something your gut, destiny, life, karma, whatever. This approach has never let me down, and it has made all the difference in my life.
    ― Steve Jobs
    - +
    +22
  • Inovasi berawal dari berkata "tidak" untuk 1000 benda apapun.
    Asli: Innovation comes from saying "no" to 1000 things.
    ― Steve Jobs
    - +
    +19
  • Hal keseluruhannya adalah bahwa teknologi baru tidak semestinya menggantukan teknologi yang lama, tapi akan memperbaharuinya. Dengan ketentuan ini, akhirnya, teknologi baru akan menggantikan teknologi yang lama. Itu seperti orang-orang yang memiliki TV hitam putih ketika TV berwarna diciptakan. Mereka menentukan apakah teknologi yang baru senilai dengan investasi.
    Asli: The over-all point is that new technology will not necessarily replace old technology, but it will date it. By definition. Eventually, it will replace it. But it’s like people who had black-and-white TVs when color came out. They eventually decided whether or not the new technology was worth the investment.
    ― Steve Jobs
    - +
    +18
  • Selama 33 tahun terakhir, aku selalu melihat ke cermin setiap pagi dan bertanya pada diri sendiri: ‘Jika hari ini adalah hari terakhirku, apakah aku akan tetap melakukan apa yang aku rencanakan hari ini?’ Jika jawabannya ‘Tidak’ beberapa hari berturut-turut, aku tahu aku harus merubah sesuatu.
    Asli: For the past 33 years, I have looked in the mirror every morning and asked myself: ‘If today were the last day of my life, would I want to do what I am about to do today?’ And whenever the answer has been ‘No’ for too many days in a row, I know I need to change something.
    ― Steve Jobs
    - +
    +17
  • Jika saya mencoba yang terbaik dan gagal, setidaknya saya telah melakukan yang terbaik.
    Asli: If I try my best and fail, well, i've tried my best.
    ― Steve Jobs
    - +
    +16
  • Kreativitas hanyalah menyambungkan sesuatu. Ketika kamu menanyakan orang-orang kreatif bagaimana mereka melakukan sesuatu, mereka merasakan sedikit bersalah karena mereka tidak benar-benar melakukannya, mereka hanya melihat sesuatu. Hal itu akan terlihat jelas bagi mereka setelah beberapa lama. Itu terjadi karena mereka mampu menghubungkan pengalaman yang mereka miliki dan membuahkan hal baru.
    Asli: Creativity is just connecting things. When you ask creative people how they did something, they feel a little guilty because they didn’t really do it, they just saw something. It seemed obvious to them after a while. That’s because they were able to connect experiences they’ve had and synthesize new things.
    ― Steve Jobs
    - +
    +12
  • Terkadang ketika Anda berinovasi, Anda membuat kesalahan. Cara terbaik adalah mengakuinya segera, dan melanjutkan meningkatkan inovasi lainnya.
    Asli: Sometimes when you innovate, you make mistakes. It is best to admit them quickly, and get on with improving your other innovations.
    ― Steve Jobs
    - +
    +12
  • Kamu harus memiliki keyakinan terhadap sesuatu: keinginan, takdir, hidup, karma, apapun itu.
    ― Steve Jobs
    - +
    +11
  • Hal-hal favorit dalam hidup saya tidak membutuhkan biaya. Sangat jelas bahwa sumber daya paling berharga yang kita miliki adalah waktu.
    Asli: My favorite things in life don't cost any money. It's really clear that the most precious resource we all have is time.
    ― Steve Jobs
    - +
    +9
  • Kami tidak pernah khawatir terhadap angka-angka. Apple selalu mencoba berfokus pada produk karena sebuah produk benar-benar akan membuat perbedaan.
    ― Steve Jobs
    - +
    +9
  • Mengingat-ingat bahwa aku akan segera mati adalah hal terpenting yang aku pernah hadapi untuk membantuku membuat pilihan besar dalam hidup. Karena hampir semua hal semua harapan, semua kebanggaan, semua ketakutan akan kegagalan hal-hal ini akan menghilang seiring kematian, hanya menyisakan apa yang benar-benar penting.
    Asli: Remembering that I’ll be dead soon is the most important tool I’ve ever encountered to help me make the big choices in life. Because almost everything all external expectations, all pride, all fear of embarrassment or failure these things just fall away in the face of death, leaving only what is truly important.
    ― Steve Jobs
    - +
    +9
  • Hal favorit saya dalam hidup ini adalah tidak memerlukan biaya apapun. Ini benar-benar jelas bahwa sumber daya yang paling berharga yang kita semua miliki adalah waktu.
    Asli: My favorite things in life don't cost any money. It's really clear that the most precious resource we all have is time.
    ― Steve Jobs
    - +
    +8
  • Inovasi membedakan antara pemimpin dan pengikut.
    Asli: Innovation distinguishes between a leader and a follower.
    ― Steve Jobs
    - +
    +8
  • Waktu Anda terbatas, jadi jangan membuang-buang waktu dengan menjalani hidup orang lain. Jangan terjebak pada dogma yang hidup dengan hasil pemikiran orang lain. Jangan biarkan suara orang lain meredam suara terdalam Anda. Dan yang terpenting, beranilah untuk mengikuti suara hati dan intuisi Anda.
    Asli: Your time is limited, so don’t waste it living someone else’s life. Don’t be trapped by dogma which is living with the results of other people’s thinking. Don’t let the noise of others’ opinions drown out your own inner voice. And most important, have the courage to follow your heart and intuition.
    ― Steve Jobs
    - +
    +5
  • Aku mau menggetarkan alam semesta.
    Asli: I want to put a ding in the universe.
    ― Steve Jobs
    - +
    +4
  • Sangat sulit membuat desain sebuah produk. Kerap kali orang-orang tidak mengetahui apa yang mereka inginkan, sampai kita menunjukkannya pada mereka.
    ― Steve Jobs
    - +
    +4
  • Desain bukan hanya apa yang tampak dan bagaimana rasanya. Desain adalah bagaimana sesuatu bekerja.
    Asli: Design is not just what it looks like and feels like. Design is how it works.
    ― Steve Jobs
    - +
    +3
Kata-kata Steve Jobs - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Steve Jobs yang terbaik dan terkenal: 60 ditemukan

FAQ: Tanya Jawab

Apa kata-kata bijak paling terkenal dari Steve Jobs?

Dua kata-kata bijak paling terkenal dari Steve Jobs adalah: "Teknologi bukanlah apa-apa. Hal yang penting adalah kamu memiliki keyakinan terhadap orang lain, dimana mereka pada dasarnya baik dan pintar, dan jika kamu memberikan mereka peralatan, mereka akan melakukan hal yang menakjubkan dengan alat-alat itu.
" dan "Kebanyakan orang tidak memiliki konsep bagaimana sebuah transmisi otomatis bekerja, tapi mereka tahu caranya mengendarai sebuah mobil. Kamu tidak harus belajar Fisika untuk mengerti hukum gerak untuk mengendarai sebuah mobil. Kamu tidak harus mengerti hal-hal ini untuk menggunakan Macintosh.
".

Apa buku terkenal karya Steve Jobs?

Beberapa buku terkenal karya Steve Jobs adalah "Commencement speech Stanford University di 2005, "Commencement address, 12 juni 2005" dan "CNN".

Kapan Steve Jobs hidup?

Steve Jobs lahir pada tahun 1955 dan meninggal pada tahun 2011.

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. memperbaharuinya
  2. mengingat-ingat
  3. berturut-turut
  4. membuang-buang
  5. menunjukkannya
  6. meningkatkan

Tokoh yang sama